Membangun Sumber Uang

Selasa, 15 Januari 2013

Syuting Tanpa Busana, Dewi Perssik: Saya Dibody Painting

Penyanyi dangdut yang juga aktris film seksi, Dewi Muria Agung atau yang lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik berpose saat acara peluncuran albumnya yang bertajuk Kompilasi Spektakuler bersama Roy Jeconiah di Cafe Teebox, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2012). Dewi Perssik bersama Roy Jeconiah membawakan lagu Mata Hati yang diproduseri Swajie di bawah Iztambul Management.

Tanpa busana dan meliuk-liukan tubuhnya di tiang bak seekor ular bakal dipertontonkan aktris Dewi Perssik (27) dalam film terbarunya, berjudul "Nyi Blorong" (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular).

Meski demikian, perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu menampik adegan yang bakal dilakoninya terbilang pornoaksi.

"Apa yang saya lakukan hanyalah bagian dari peran yang aku mainkan. Memang saya tidak memakai busana, tapi tubuh saya di body painting seperti tubuh ular. Jadi nanti ada adegan menari seperti ular dengan meliuk-liuk di tiang," kata Dewi saat syukuran sekaligus syuting perdana film terbarunya itu di kawasan Cinere, Depok.

Di film besutan sutradara Chiska Dopert itu, pastinya Dewi akan bersinggungan dengan dunia mistis. Mengingat film tersebut merupakan bagian dari cerita legenda Pantai Ratu Selatan.

Apakah ada perasaan kuatir? "Saya nggdak merasa khawatir. Selama ini saya selalu berprinsip, kalau kita melakukan hal yang positif, hasilnya positif. Selama ini saya kerja dengan tulus pasti hasilnya positif," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar