Membangun Sumber Uang

Selasa, 29 Januari 2013

Ungkap, Gaya Bercinta Lewat Warna Lingerie


Warna lingerie yang digunakan perempuan tak hanya mengeluarkan aura seksi ketika di atas ranjang tapi juga akan mencerminkan gaya bercintanya.

Pasalnya, sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa lain warna favorit lingerie yang digunakan, maka lain pula gaya bercintanya. Seperti apa ?

Dilansir Tango, berikut ulasannya...

Lingerie hitam

Lingerie hitam selalu terlihat 'clean' dan bisa dikenakan bersama gaun hitam juga. Penyuka lingerie hitam menggambarkan wanita yang berani, kuat dan ambisius.

Wanita ini juga cenderung ingin menjadi pemimpin dalam hubungan asmara (juga saat berhubungan seks) maupun rumah tangga. Meski begitu, wanita ini kadang lebih suka memendam perasaannya.

Lingerie merah

Orang yang sangat bergairah dan enerjik, juga sangat sadar dengan kekuatan dari kecantikannya. Wanita ini tahu benar bagaimana memuaskan pasangannya di tempat tidur, tapi juga berharap mendapatkan kepuasan yang sama seperti yang telah dia berikan.

Si lingerie merah bisa mungkin sedikit dramatis dan ketergantungan pada pasangan, tapi itulah bagian dari sisinya yang menggoda.

Lingerie putih

Kerap digunakan untuk menonjolkan kecantikan alami. Wanita yang memilih lingerie putih memiliki kepercayaan diri tinggi, namun tenang dan serius.

Ia juga pribadi yang sangat penyayang dan perhatian, cenderung apa adanya dan tak segan menunjukkan emosinya. Cenderung bertingkah polos saat berhubungan intim atau bermesraan bersama suami tapi terbuka untuk belajar lebih banyak tentang seks.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar